Selasa, 12 Maret 2013

SMR Mufler Racing Jogja, Langganan Pembalap



SMR Mufler Racing Jogja sudah tak asing lagi bagi pecinta dunia otomotif Yogyakarta, Jateng dan sekitarnya. Knalpot yang diproduksi secara home industri ini banyak dikenal orang lewat dunia balap. Banyak dipakai di balap khususnya road race kelas MP6, MP5, MP4 dan MP3.

“Saya belajar bikin pada Cak Mul dan almarhum Cak Pai di Surabaya mulai 1988. Setelah bisa hijrah ke Jogja. Terus 1995 buka usaha di tempat ini hingga sekarang. Jadi, hampir 18 tahun menekuni usaha ini,” cerita Saiful, bos SMR.

Saiful dibantu 6 tenaga kerja, saat ini mampu memproduksi 18 - 25 unit knalpot tiap harinya. Baik 2-tak atau 4-tak juga untuk racing atau harian. 

“Untuk melayani pemesanan dalam maupun luar kota. Baik eceran atau partai besar. Disini saya juga terima seting knalpot. Jadi, yang pesan bisa diset dengan motornya secara langsung. Biasanya seting bersama pembalap atau tim balap. Agar antara mesin dan knalpot benar-benar pas,” tambah pria asli Madura ini.

Untuk harga, bisa dibilang terjangkau. Knalpot road race kelas MP6, MP5, MP4 dan MP3 untuk Jupiter dan Supra 125 hanya Rp 350 ribu untuk yang oval. Sedangkan yang bulat Rp 275 ribu. Untuk Suzuki Satria FU Rp 450 ribu, RX-King 300 ribu. Sedangkan Kawasaki Ninja Rp 550 ribu. 

“Bisa juga untuk harian, road race, drag bike, grasstrack dan motocross. Semua harga belum termasuk ongkos kirim!” tutup ayah pembalap cilik Samsul Arifin ini. (motorplus-online.com)

SMR Mufler Racing Jogja
Jl. Ring Road Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. HP: 081-2272-6931 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar