Kelas 4T < 150cc Body Standar
kelas yang satu ini...Kelas < 150 cc body standar timenya lumayan ngeri 7,838 kawan
Kelas B - RXZ/Panther Body Standar
Mungkin di malaysia populasi motor Yamaha RXZ sangat banyak hingga di bikinkan khusus kelasnya sendiri kalo di sini mungkin sama dengan kelas RX king Frame Standar....jika di lihat dari segi tampilan dan performa dari hasil timenya lumayan juga kawan 7,518 untuk posisi pertama dari hasil kuallifikasi pada perlombaan tersebut....
Kelas C Yamaha 125Z Body Standar
Nah Yamaha 125Z ini kalo di indonesia motor yang paling di cari nih buat para kolektor atau para dragster...cos motor ini tergolong mantap dari segi performa dan komponen partnya kebetulan kalo di malaysia motor ini di jual secara umum jadi banyak populasinya jika di malaysia makanya ada kelasnya secara spesial...dan terbukti kalo motor ini memang top untuk masalah performa mesin apalagi setelah di korek hemmm...coba kita liat timenya 7,295 ...untuk urutan pertama pada hasil kualifikasi....tuh kan mantap....
Kelas 4T < 125 cc Open
Di kelas < 125cc (125cc keatas) ini Cacis mesin yang di gunakan rata-rata menggunakan Cacis Alumunium seperti yang sering di Gunakan pada Honda Nova Dash di thailand namun ada juga yang masi menggunakan cacis standar Custome...pada kelas ini Time nya cukup lumayan tajam jika di bandingkan dengan motor kelas bebek yang ada di indonesia 7,242 jika di indonesia untuk kelas bebek 200 cc atau FFA time nya masih di atas 7,5 detik khususnya untuk mesin bebek tidur SOHC bukan DOHC wow....
Kelas King Drag Bike 2T/4T Open (FFA)
Untuk para dragster indonesia yang Familiar dengan regulasi dan kelas yang ada di indonesia tentunya akan rancu atau sedikit aneh dengan regulasi yang ada di malaysia...karna jika di terapkan di indonesia regulasi ini berpotensi menimbulkan konflik...Next saya akan coba membahas seputar regulasi dan kriteria dari masing masing-masing kelas nya biar pas liat hasil timenya lebih meyakinkan.....
(Sumber Musc motor Sport)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar